Grania
Selamat datang di Blognya GRANIA eFeN ... Terima kasih atas Kunjungannya.. jangan Bosen-Bosen datang Ya...!!! .... Piss and Friendship...!!!

.
Anda Pengunjung ke :
Counter Powered by  

RedCounter.
Situ-Situs Anjuran
Site Pendidikan dan Informasi
Bina Imanmu
Situs Mendownload
Even...Says
Grania Visitors
Yang sedang online di Blogku ada :
orang
Grania File Upload

.
Bagimu Negeriku
    Ayo Anak Bangsa Bangkit
    Photobucket


    VISIT INDONESIA 2008
    Photobucket


    HUT RI KE-63
    Photobucket


    Forum AIDS Dunia
    AIDS
Format doc Office 2007 (*.docx) di buka di office 2003
07 Oktober 2008


MS Office 2007 mungkin bukan lagi hal yang baru bagi kebanyakan orang... terlebih dengan banyaknya keuungulan yang dimiliki dan juga jenis programnya yang sering dipakai, semakin membuat MS Office 2007 dengan cepatnya terkenal... MS Office 2007 merupakan program baru keluaran dari Microsoft yang menggantikan peran dari MS Office 2003. Microsoft melalui MS Office 2007, seakan memanjakan para user dari MS Office itu sendiri, hal itu dikarenakan, tampilannya yang sangat menarik, terlebih dengan kemudahan yang dimilikinya dalam mencari sebuah perintah untuk dilaksanakan... karena semua perintah yang ada pada toolbarnya telah ditampilkan dalam bentuk icon2, sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk mencari2 perintah pada toolbar2 yang ada, kita hanya perlu mengklik icon yang kita perlukan saja. Selain itu, MS Office 2007 juga menyediakan bermacam2 template dan juga efek2 dalah mengedit dokumen, sehingga kreasi kita pun semakin terasah. Namun, dari sederetan kelebihan yang dimilki oleh MS Office 2007... ternyata ada juga beberapa kelemahannya.... walaupun bukan dalam oprasionalnya, tapi cukup berpengaruh juga.

Kelemahan yang dimilikinya adalah file format MS Office 2007 (*.docx) tidak dapat dibuka pada Microsoft Office pendahulunya.. sehingga akan terjadi kesulitan jika kita akan membuka file yang berformat MS Office 2007 (*.docx) pada MS Office pendahulunya seperti MS Office 2003. namun hal itu dapat diatasi dengan cara mengconvert file formatnya menjadi format MS Office 2003 (*.doc). Jadi sewaktu kita akan menyimpan suatu file, kita harus mengubah format file *.docx menjadi *.doc, baru setelah itu kita simpan. Namun janganlah heran, jikalau sewaktu penyimpanan ada beberapa efek ataupun template yang sudah dibuat pun ikut berubah seturut perubahan forma file, hal itu karena ada sebagian efek ataupun template yang hanya dapat dijalankan pada MS Office 2007.

Tapi gimana ceritanya jika sewaktu menyimpan filenya kita lupa mengkonvert format filenya ke format MS Office 2003 (*.doc). Tapi komputer yang akan membukanya menggunakan MS Office 2003, tentu filenya tidak bisa terbuka kan, dan saya jamin anda pasti akan kerepotan menanganinya. walaupun memiliki banyak keungulan dari MS Office pendahulunya, namun MS Office 2007, tidak memiliki wilayah pemasaran dalam penggunaan lebih baik dari MS Office pendahulunya seperti MS Office 2003, sehingga tak heran jika masih banyak user yang masih mengunakan MS Office 2003 sebagai teman kerjanya.

Banyak alasan yang dapat digunakan sebagai latar belakang mereka masih tetap menggunakan MS Office 2003, diantarantanya mungkin Para user yang baru menggunakan MS Office 2007 masih belum memahami dalam penggunaan MS Office 2007, sehingga sewaktu menggunakan MS Office 2007, mereka masih merasa kebingungan bahkan juga kesulitan. hal itu karena sudah terbiasa menggunakan MS Office 2003, atau juga karena ruang memori yang diperlukan dalam penginstalan MS Office 2007 cukup besar sehingga para user harus berpikir 2x untuk menginstal MS Office 2007 dalam komputernya. Terlebih khusus jika komputernya merupakan computer tipe lama yang memorinya masih tergolong sedikit. Dan mungkin masih banyak alasan lainnya.

Walaupun tak begitu rumit untuk mengconvert format file MS Office 2007 (*.docx) menjadi format file MS Office 2003 (*.doc), namun cukup merepotkan juga jika kita harus mengkonvernya setiap kali kita harus mensave file kita. Apalagi dengan resiko kehilangan beberapa efek dan juga tempelate yang sudah susah2 dibuat, pasti lumayan menyebalkan bukan.dan untuk para pecinta MS Office 2003, pasti gak mengenakan jika anda diharuskan membukan file dokumen dalam bentuk MS Office 2007 (*docx), sedangkan anda hanya mempunyai MS Office 2003... apakah anda harus mencari dulu user yang menggunakan MS Office 2007 untuk menkonvertkannya untuk anda.....????

Jadi apakah tidah ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ituuu...????

hmmmmm.... tentu ada... melalui artikel saya ini, saya menawarkan cara yang cukup sederhana... anda hanya perlu mengupgrade format filenya yang ada pada MS Office 2003 tanpa harus mengubah sedikitpun tampilan yang ada pada MS Office 2003, dengan program upgrade ini. Karena melalui program upgrade ini, anda dapat membuka format file MS Office 2007 (*.docx) dengan menggunakan MS Office 2003 tanpa harus mengkonvert format filenya dan juga kehilangan effek dan template anda dan juga tanpa harus kehilangan MS Office 2003 milik anda. Jadi tak masalah anda harus membuka format MS Office 2007 (*.docx) dengan menggunakan MS Office 2003 (*.doc) karena setelah di upgrade, format file MS Office 2007 (*.docx) bukan masalah lagi bagi anda... Selamat Mencoba.......


Grania FN

(Efen_mt@yahoo.com)



Mau mendapatkan Program Upgradenya.... Klik Icon di bawah ini....

Photobucket

Download Program...>>>








Grania Musik
posted by GrAnIa eFeN @ 11.24  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku

See my complete profile
Berita Sebelumnya
Arsip Posting Ku...
Posting Terakhir Ku...
Bagi anda yang ingin Mengomentari Blog Aku, Isi disini...!!!

ShoutMix chat widget
Anothers Blog



...It's My Banner...
GraniaFN
...Add this banner to u'r Blog..
Template by

Photobucket

Blog Indonesia...Friendster Q

Grania Efen-Copyright_Bloger Indonesia-Amikom_Jogjakarta