Grania
Selamat datang di Blognya GRANIA eFeN ... Terima kasih atas Kunjungannya.. jangan Bosen-Bosen datang Ya...!!! .... Piss and Friendship...!!!

.
Anda Pengunjung ke :
Counter Powered by  

RedCounter.
Situ-Situs Anjuran
Site Pendidikan dan Informasi
Bina Imanmu
Situs Mendownload
Even...Says
Grania Visitors
Yang sedang online di Blogku ada :
orang
Grania File Upload

.
Bagimu Negeriku
    Ayo Anak Bangsa Bangkit
    Photobucket


    VISIT INDONESIA 2008
    Photobucket


    HUT RI KE-63
    Photobucket


    Forum AIDS Dunia
    AIDS
“ SALAHKAH AKU “
20 September 2008

Lantunan musik baru saja terdengar di telingaku.. saat itu aku sedang duduk termenung… mengamati modul tugasku yang masih kosong tanpa ada satupun karakter yang menghiasi modul tugasku itu… Kepeningan kepalaku pun semakin bertambah ketika aku mendengar beberapa alunan lagu slowpop yang ditembangkan seakan menggugah kembali kenangan masa laluku…

“Uh Kurang ajar banget tu orang… Gak tau apa orang lagi puyeng…!!!” Cela hatiku yang seakan ingin mengamuk dengan kondisiku saat itu….

15 menit beranjak sudah sejak aku termenung… Kuamati lagi modul tugas ku itu… Tak satupun perubahan yang ada sejak aku keluarkan modul tersebut dari tasku… Membuat program mungkin tak sesederhana seperti yang aku bayangkan… Perlu daya analisa yang tinggi dan juga perencanaan yang sempurna untuk mendapatkan sebuah program yang sesuai dengan keiinginan. Ini mungkin hal yang baru bagiku… karena sebelumnya hal seperti ini belum pernah aku lakukan… namun apa daya, mungkin mulai sekarang aku musti terbiasa untuk melakukan hal-hal seperti ini, karena hal inilah yang akan menjadi makanan keseharianku, sesuai dengan jurusan yang aku ambil. Tanpa menunggu lama lagi… kubuka panduan yang dari tadi hanya aku amati saja… dan akupun mulai memecah otak untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Kurang lebih dua jam sudah aku bergelut dengan pena yang ada ditanganku, untuk menciptakan sederetan Perintah, Logika, dan analisis beserta dengan deretan data binari yang mulai memenuhi modul tugasku itu. “Ah….Akhirnya Selesai sudah” mungkin kata-kata seperti itulah yang akan aku teriakan jika kondisinya memungkinkan saat itu, melihat tugas ku telah selesai…. Senyum kecilpun mulai terlukis di wajahku, seakan menggambarkan bagaimana perasaanku waktu itu, melihat tugas yang sempat membuat aku pusing 7 keliling, akhirnya selesai juga… aku pun mulai membereskan semua buku2 yang membuat kamarku seperti berada di dalam kapal pecah… untuk sesaat aku pun terdiam, mendengar alunan musik dari salah satu Group Band anyar dengan lagu yang cukup mengharukan dan menyentuh hati, memoriku kembali menghadirkan peristiwa beberapa waktu lalu…. Ya, kejadian itulah yang sampai saat ini menyiksa batinku. Malam ini tanpa terasa, memoriku menghadirkannya lagi dalam ingatanku,,kehadiran seseorang yang pernah menjadi bagian yang sangat penting dalam hati dan hidupku.

Serasa terhipnotis dengan lirik lagu itu.. angan2ku pun terasa berputar kembali mengingat kenangan2 indah yang pernah aku lalui bersama dengannya… kenangan yang selalu terngiang kembali jika ku temui suasana yang membangkitkan semua itu… dan susah sekali untuk aku lupakan…. Hati dan pikiranpun mulai memikirkan kondisinya sekarang, seakan ingin mengetahui bagaimana kabarnya, juga sedang apa dia sekarang… akhirnya niat untuk menghibunginyapun muncul, ponsel yang saat itu tepat berada di sampingku pun kuraih, dan dengan lincahnya, layaknya mesin ketik, tanganku mulai bermain dengan tuts2 yang ada di HP ku, mencari sesuatu yang aku inginkan.. namun keraguanpun muncul, karena aku tidak yakin dengan apa yang akan aku lakukan, apakah aku harus meneleponnya ataukah aku hanya sekedar mengirim pesan singkat padanya, sekedar bertanya kabar dan tuk ucapkan selamat malam. Aaaahhhh…!!!! Aku bingung!! Aku pun menoleh ke jam dinding yang tergantung di sisi kamarku, Pkl 22.36, itulah yang tergambar di jam dinding itu…. Niat ku untuk menelepon pun ku urungkan, karena telah larut malam, terlebih dengan adanya perbedaan daerah waktu antara kami. Aku takut mengganggu dirinya yang sedang terlelap menikmati mimpi indahnya. Pilihan akhirku hanya Mengirim pesan singkat kepadanya… namun aku tak tau, pesan seperti apakah yang harus aku kirimkan kepadanya… akhirnya niatku untuk mengirim pesanpun juga aku urungkan. Mungkin sebaiknya aku tak mengganggu waktu tidurnya.

Akupun mulai memanjakan diriku yang sangat kelelahan setelah perjuanganku tadi… namun lirik2 lagu tadi masih terngiang di kepalaku, dan aku hanya mampu menebak2 seperti apakah dan sedang apakah dia sekarang.

Akupun mulai memutar memoriku, seakan berusaha mengingat kejadian yang dulu pernah kami alami, yang berujung berakhirnya hubungan antara kami. Entah, apakah tindakan yang terjadi dulu itu memang benar ataukah salah, ataukah itu tindakan terbodoh yang pernah aku ambil, melepaskan orang yang sangat berarti bagi diriku…

Tanganku tergerak tuk meraih benda yang dulu pernah aku titipkan kepadanya, namun telah dia kembalikan padaku, dengan kondisi yang tidak utuh lagi…. Ku hanya bisa merenunginya, benda yang sangat berharga bagiku itu telah rusak… Entah, siapa yang salah, aku atau dia….???? atau Egois kah aku…. Sampai aku gak bisa ngertiin dia…. Atau bodohkah aku karena terlalu mempercayai dirinya? Entah apakah yang sebenarnya aku rasakan… Aku berbohong jika saat ini aku mengatakan aku sudah melupakan dia sepenuhnya. namun tak ada guna juga penyesalanku itu, toh semuanya telah terjadi… waktupun tak bisa berputar kembali andaikata aku menyesal dan ingin memperbaiki semua. Ku hanya bisa berharap, semoga kabar yang aku dengar tentang dirinya itu tidak benar, dan semoga dia juga bisa melupakan semua kenangan tersebut…. Semoga dia lebih beruntung dari diriku….. Ya, Tuhan.. kuharap dia bahagia dalam hidupnya.

1.11.21_20.5.20.1.16_19.1.25.1.4.7_11.1.13.21

……………….….

Grania FN










Grania Musik
posted by GrAnIa eFeN @ 01.52  
1 Comments:
  • At 3 Oktober 2008 pukul 20.54, Anonymous Anonim said…

    efen... Maksud and tujuan kamu buat postingan itu untuk siapa...???
    kasi tau buat saya...
    ORANG YANG PENASARAN

     
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Aku

See my complete profile
Berita Sebelumnya
Arsip Posting Ku...
Posting Terakhir Ku...
Bagi anda yang ingin Mengomentari Blog Aku, Isi disini...!!!

ShoutMix chat widget
Anothers Blog



...It's My Banner...
GraniaFN
...Add this banner to u'r Blog..
Template by

Photobucket

Blog Indonesia...Friendster Q

Grania Efen-Copyright_Bloger Indonesia-Amikom_Jogjakarta